Minggu, 23 Juli 2017

Kisah Cinta Remaja


Kisah Cinta Remaja


Saya pernah mendengar begitu banyak cerita dimana orang tua mengetahui bahwa anak laki-laki remaja mereka berkencan dengan seseorang. Kemudian mereka memaksa anak mereka untuk putus. Yah kita tidak bisa menyalahkan siapapun untuk itu. Ini adalah generasi baru. Dan bahkan saya seorang remaja tapi saya merasa bahwa kata LOVE disalahgunakan oleh jiwa remaja seperti saya. Bahkan saya telah menyalahgunakannya berkali-kali tapi sekarang saya tahu arti CINTA. Saya tahu arti REMAJA REMAJA.

Saya pergi ke goa untuk menghadiri turnamen sepak bola. Kami kembali dengan kenangan indah. Itu adalah turnamen terakhir saya yang saya mainkan untuk sekolah saya. Saya pindah ke Chandigarh selama setahun. Saya baru saja meninggalkan satu bulan di Mumbai dan saya ingin menikmati setiap bagiannya. Saya turun hari itu untuk bermain sepak bola dengan teman-teman saya. Di sana saya bertemu dengan seorang gadis. Namanya Aman. Kami sudah saling mengenal. Dia hanya teman 'HI-BYE'. Tapi malam itu mengubah hidupku.

Kami menghabiskan 2 atau 3 jam bersama. Dia menjadi teman yang sangat baik. Dan dia memenuhi keinginan saya untuk menikmati bulan terakhir saya di Mumbai. Aku punya waktu dalam hidupku bersamanya. Itu MUNGKIN dan itu menjadi bulan favorit saya. Aku mulai memiliki perasaan untuknya. Tapi saya tahu bahwa saya akan pergi dan saya seharusnya tidak berkencan dengannya. Jadi hari terburuk tahun ini akhirnya datang. 12 Juni.

Saya meninggalkan semua teman dan guru saya. Aku meninggalkan Aman. Saya pergi ke Chandigarh dan memulai hidup baru. Tentu aku berhubungan dengannya tapi tetap saja aku sangat merindukannya. Saya kembali ke Mumbai selama seminggu untuk merayakan Tahun Baru. Senang bertemu dengan semua teman saya lagi. Senang bertemu dengannya lagi. Aku menikmati banyak. Aku menghabiskan banyak waktu bersamanya. Aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Dia ada dimana-mana. Aku tahu aku jatuh cinta. Aku tahu ini adalah kesempatan terakhirku.

Dan kemudian sampai 4 Desember, mungkin hari terbaik dalam hidupku. Kami bertemu jam 6 pagi dan akhirnya saya melamarnya. Dan saya tidak akan pernah lupa cara dia menjawab, "AKU MENCINTAIMU TANPA SITUS."

Hatiku meleleh. Mereka adalah kupu-kupu di perutku. Aku sangat mencintainya. Dan kemudian kami berpelukan. Pelukan terbaik dalam hidupku Begitu ketat, begitu hangat dan begitu lama. Lalu aku harus meninggalkannya lebih dari 3 bulan. Tapi saya tahu banyak hal telah menjadi jauh lebih baik dalam hidup kita sekarang. Kami sangat mencintai satu sama lain. Kita menangis satu sama lain saat kita saling merindukan. Kadang kita saling berbicara selama 4 jam di telepon.


Saya tidak sabar menunggu hari saya berada di pelukannya lagi. Aku sangat mencintainya. Ini adalah CINTA yang BENAR. Ini adalah LOVE TEENAGE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dan perasaan

Aku dan perasaan ini Sempurna lah jalan cerita ini, setelah 6 bidadari setengah dewa datang dan pergi, tak banyak bicara namun itu kenyataa...